Selasa, 5 Juli 2022 | 15:40
HUT Bhayangkara, Wakil Harapkan Sinergi yang Semakin Kokoh
HUT Bhayangkara, Wakil Harapkan Sinergi yang Semakin Kokoh
HUT Bhayangkara, Wakil Harapkan Sinergi yang Semakin Kokoh
HUT Bhayangkara, Wakil Harapkan Sinergi yang Semakin Kokoh

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota. Upacara dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Dalam kesempatannya, Wakil menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran kepolisisan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di  Kota Tangerang dan berharap agar sinergitas dengan pemerintah kota dapat semakin kuat dan kokoh.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Metro Tangerang Kota atas kerja samanya, kolaborasinya, sinerginya dan pelayanan primanya baik kepada Pemerintah Kota Tangerang maupun kepada masyarakat."

"Semoga sinergitas ini dapat semakin terjalin kuat dan kokoh demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang aman, nyaman, tenteram terutama dalam rangka pemulihan ekonomi dan pemutusan mata rantai Covid-19." tutur Wakil seusai pelaksanaan apel, Selasa (05/07/2022)

Dalam acara tersebut juga dilakukan peresmian Renovasi Ruang Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Metro Tangerang Kota oleh Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi Wakil Wali Kota Tangerang yang dilanjutkan dengan pemotongan pita

Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Zain Dwi Nugroho berharap dengan diresmikannya SPKT ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Kepolisisan Polres Metro Tangerang Kota terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami harapkan dengan adanya SPKT ini maka masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam melakukan pengaduan dan pelaporan dan kami jajaran polisi dapat lebih cepat dalam merespon aduan-aduan dan laporan dari masyarakat." jelas Zain.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111