Sabtu, 26 November 2022 | 16:05
Maulid Bersama Warga, Ini Pesan Wakil Wali Kota 
Maulid Bersama Warga, Ini Pesan Wakil Wali Kota 
Maulid Bersama Warga, Ini Pesan Wakil Wali Kota 

Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW masih terasa di berbagai wilayah di Kota Tangerang. Satu diantaranya peringatan maulid nabi yang digelar oleh Oraganisasi Persaudaraan Aceh Serantau (PAS).

Hadir di tengah-tengah warga Aceh se-Kota Tangerang serta masyarakat sekitar, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menyampaikan kunci dari kerukunan antar masyarakat dengan keberagaman suku ras dan agama ini adalah saling menghargai dan toleransi. 

“Kota Tangerang kota heterogen, kunci hidup berdampingan ya menghargai dan toleransi,” 

“Sunnah Nabi juga mengajarkan kita untuk saling jaga silaturahmi,” ungkap wakil dalam acara yang digelar di Mushala Meunasah Persaudaraan Aceh Seranto, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Sabtu (26/11). 

Selain itu, dilokasi berbeda Wakil Wali Kota juga menghadiri peringatan Maulid Nabi bersama warga Kelurahan Sumur Pacing, Karawaci, Kota Tangerang. 

“Majelis ilmu ini yang harus terus disyiarkan sebagai pondasi keutuhan masyarakat,” ujar wakil. 

Dalam kesempatan tersebut, wakil juga meminta kepada para jamaah untuk dapat mendoakan dan juga menyukseskan gelaran Porprov VI Banten yang tengah berlangsung hingga 29 November mendatang. 

“Doa dan dukungan dari semua semoga Kota Tangerang bisa meraih Juara Umum,” tutupnya.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111