Selasa, 23 Januari 2024 | 19:42
Akses Produk hingga Bantuan Hukum Tersedia di JDIH Kota Tangerang

Berbagai produk hukum hingga bantuan hukum di Kota Tangerang dapat diakses dengan mudah melalui Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Bagian Sekretariat Daerah Kota Tangerang memberikan kemudahan tersebut bagi masyarakat Kota Tangerang agar dapat dengan mudah mengakses informasi hukum dan bantuan hukum yang tersedia.

Kepala Bagian Hukum, Lia Dahlia mengatakan bahwa masyarakat Kota Tangerang dapat melihat dokumen hukum seperti Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota Tangerang melalui laman resmi JDIH. Tak hanya itu, di halaman tersebut juga tersedia menu bantuan hukum.

"Bantuan hukum juga tersedia seperti konsultasi dan pengaduan hingga bantuan hukum bagi orang kurang mampu baik secara litigasi dan non litigasi. Website ini tentu memudahkan beragam informasi hukum yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Tangerang," ungkapnya, Selasa (23/01/24).

Lia berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat memanfaatkan program dan beragam kemudahan akses di Kota Tangerang salah satunya adalah laman JDIH. Dengan berbagai kemudahan yang ada, ia juga berharap dapat terus melayani masyarakat dengan optimal.

"Kami akan terus memaksimalkan berbagai pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang. Silahkan, manfaatkan program-program yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang," tutupnya.

Sebagai informasi, masyarakat Kota Tangerang dapat mengakses JDIH di laman resmi jdih.tangerangkota.go.id

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111