Rabu, 28 Februari 2024 | 17:18
Mulai Besok Pedagang Bisa Mulai Pindah ke Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan
Mulai Besok Pedagang Bisa Mulai Pindah ke Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan

Relokasi Pasar Anyar Tangerang terus menunjukkan progress yang positif. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menginformasikan mulai Kamis (29/2/2024) pedagang sudah bisa mulai pindah ke Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan, yang merupakan lokasi relokasi yang diajukan para pedagang.

Direktur Perumda Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati menuturkan, pascapembersihan lahan, pengerukan dan pengerasan lahan, serta pemasangan tenda-tenda pedagang, mulai besok para pedagang sudah bisa mulai pindah ke lapak-lapak yang telah disediakan.

Kata Titien, mengingat ini adalah proyek nasional yang ditargetkan rampung pada Oktober mendatang, ia berharap, proses relokasi pada Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan mulai besok dapat dilakukan semaksimal mungkin.

“Kami harap, para pedagang yang sudah bisa pindah untuk segera pindah ke Pasar Mambo atau Pasar Anyar Selatan sesuai yang sudah disepakati, secara lokasi maupun pendataan. Sehingga, proses revitalisasi bisa benar-benar segera dimulai,” jelas Titien.

Ia pun berharap, seluruh pihak dapat membantu menyosialisasikan dan menginformasikan kepada pedagang dan masyarakat, agar segala upaya untuk mendukung proyek nasional revitalisasi Pasar Anyar tersebut dapat berjalan lancar.

“Dalam proses relokasi ini, seluruh OPD dan BUMD terkait untuk intens menyosialisasikan dan mendampingi para pedagang dalam proses relokasi atau pemindahan barang dagangannya. Sehingga, dalam prosesnya dapat berjalan cepat dan lancar,” imbaunya.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111