Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00
Wakil Wali Kota : Universitas Harus Penuh Dengan Inovasi dan Manfaat Bagi Masyarakat
Wakil Wali Kota : Universitas Harus Penuh Dengan Inovasi dan Manfaat Bagi Masyarakat

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd untuk masa jabatan 2021/2025 yang digelar di Aula Universitas Muhammadiyah Tangerang, Senin (11/10).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil berpesan agar rektor dapat membawa UMT menjadi Universitas yang penuh dengan inovasi dan kebermanfaatan bagi seluruh warga kampus serta masyarakat Kota Tangerang.

"Saya berharap agar sinergitas pendidikan tinggi dengan pemerintah kota bisa terus terjalin,”

"Dengan begitu akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya untuk bangkit bersama dalam situasi saat ini," ungkap Sachrudin.

Sachrudin juga menyampaikan ucapan selamat kepada Amarullah atas kembali dilantiknya sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang masa jabatan 2021/2025.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Amarullah, semoga amanah yang dilanjutkan ini dapat terus membawa UMT sebagai penyelenggara pendidikan tinggi yang dapat memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang," tukas Wakil.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UMT yang baru dilantik, Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd juga menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang kembali diberikan untuk memimpin UMT lima tahun kedepan.

“Semoga amanah ini bisa diwujudkan dengan kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja keras untuk pendidikan yang lebih baik ke depannya,” pungkas Amarullah.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111