Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:25
Arief : Kalau untuk Masyarakat Jangan Hitung-hitungan
Arief : Kalau untuk Masyarakat Jangan Hitung-hitungan
Arief : Kalau untuk Masyarakat Jangan Hitung-hitungan
Arief : Kalau untuk Masyarakat Jangan Hitung-hitungan

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Arief saat membuka acara sosialisasi PBB dan BPHTB yang diadakan oleh Bapenda Kota Tangerang di Aula Kecamatan Tangerang, Kamis (04/08). 

"Selama itu untuk  memfasilitasi kepentingan masyarakat kita enggak boleh hitung-hitungan, " Tegas Arief saat menyampaikan kebutuhan anggaran yang besar untuk pembangunan. 

Namun demikian, lanjut Arief aparat juga punya kewajiban untuk mengingatkan warga Kota Tangerang untuk juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan contohnya melalui pembayaran PBB dan BPHTB. 

"Kita juga harus edukasi masyarakat untuk ikut menjaga hasil pembangunan yang ada, " Imbuhnya. 

Di depan para kasi Tata Pemerintahan dan Ketua RT/RW dari Kecamatan Tangerang, Neglasari, Batuceper dan Benda yang menjadi peserta sosialisasi, Arief juga menyampaikan hasil pembangunan yang sekarang ini dirasakan oleh masyarakat tidak lepas dari pajak yang dibayarkan. 

"Dulu kalau ke stadion Benteng cuma bisa nonton, sekarang kita bisa menikmatinya secara langsung. Sekarang kita bisa olahraga, jogging di tracknya atau mau guling-guling dirumputnya juga bisa, " Paparnya. 

"Oleh karenanya kita pastikan masyarakat harus bisa menikmati pembangunan yang dihasilkan dari uang rakyat," Sambungnya.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111