Rabu, 28 Februari 2024 | 22:32
Masyarakat Antusias Manfaatkan Stand Pelayanan Spesial Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang
Masyarakat Antusias Manfaatkan Stand Pelayanan Spesial Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang
Masyarakat Antusias Manfaatkan Stand Pelayanan Spesial Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang

Rangkaian acara puncak Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang diisi dengan berbagai kegiatan. Dalam HUT ke-31 Kota Tangerang, terdapat stand pelayanan pemerintah yang dapat diakses oleh masyarakat Kota Tangerang. Sehingga hal ini memudahkan masyarakat dalam mengurus pembayaran atau administrasi kependudukan tanpa harus mengunjungi kantor pelayanan.

Tak ketinggalan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang juga membuka layanan. Hal ini masih dalam rangkaian kegiatan Pekan Panutan Pajak yang merupakan hari terakhir. Di mana menghadirkan spesial diskon hingga 40 persen untuk pembayaran PBB-P2 dan BPHTB.

“Alhamdulillah di stand yang kami buka di bazar spesial Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang tak kalah ramai dari stand di pekan panutan pajak yang ada di Plaza Puspem Kota Tangerang. Meski hanya 10 orang yang melakukan pembayaran, namun banyak warga yang datang untuk berkonsultasi,” ujar Kepala Bapenda Kota Tangerang Kiki Wibhawa.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang R. Irman Pujahendra mengungkapkan, layanan Dukcapil juga hadir di stand pelayanan pada bazar spesial Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang.

“Kami membuka layanan perekaman KTP elektronik pemula, pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA), serta pembuatan Identitas Kependudukan Digital. Alhamdulillah banyak masyarakat yang datang memanfaatkan kesempatan ini. Tercatat ada 20 orang yang datang dan 11 orang yang melakukan layanan administrasi kependudukan di stand kami,” ungkapnya. (dsw)

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111