Selasa, 2 April 2024 | 19:20
Ayo! Hadiri Tablig Akbar Nikmatnya Ramadan di Taman Elektrik Kota Tangerang

Keseruan bulan Ramadan di Kota Tangerang seakan tidak pernah ada habisnya. Mulai dari Al-A’zhom Ramadan Festival, Ramadan Kariim Al Ittihad, Tabligh Akbar dan Festival Hafiz oleh RCTI. Kini, akan digelar Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan oleh INews Media Group di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, pada Sabtu (6/4) mendatang.

Tidak main-main, Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, dengan sederet bintang tamu kondang tingkat nasional. Mulai dari tausiah, tilawah berjemaah, penampilan band ternama, doa bersama hingga demo masak.

Tablig Akbar Nikmatnya Ramadan akan dipandu oleh host Inara Rusli dan David Chalik. Kemeriahannya, akan diisi dengan Ust Abeey Ghifran, Ust Munawir Ngacir, Habib Nabiel Al Musawa, Gus Hafidz Hakim, Gus Azmi Wali, Syubbanul Muslimin, Sabyan Gambus dan Chef Jerry MCI 7.

Diketahui, Tablig Akbar Nikmatnya Ramadan di Kota Tangerang menjadi gelaran keempat kalinya. Dimana sebelumnya, telah berlangsung di Kota Bekasi, Mojokerto dan Semarang.

Karena itu, warga Kota Tangerang dan sekitarnya diimbau untuk hadir dan saksikan secara langsung kemeriahan Tablig Akbar Nikmatnya Ramadan di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada 6 April mulai pukul 16.00 wib.

Situs Resmi Pemerintah Kota Tangerang
Jl. Satria Sudirman No. 1 Gedung Pusat Pemerintahan Lt. IV Kota Tangerang 15111